STRATEGI DAN TEKNIK PENGAJARAN BAHASA ARAB DENGAN METODE LANGUAGE IMMERSION
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki berbagai cara dan strategi yang dapat digunakan instruktur saat mengajar siswa dalam bahasa Arab melalui pencelupan. Saat mempelajari bahasa, siswa dapat berinteraksi langsung dengan lingkungan linguistik menggunakan metode ini. akan dipelajari sehingga siswa dapat mulai belajar membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan segera. Dengan menggunakan buku dan karya ilmiah sebagai subjek penyelidikan, peneliti melakukan studi literatur kualitatif. Informasi dan gambaran tersebut kemudian jelas, metodis, dan objektif setelah analisis deskriptif materi. Peneliti mengumpulkan informasi dari publikasi yang membahas pencelupan bahasa dalam pemerolehan bahasa. komprehensif dan kritis saat membahas strategi dan taktik untuk mengajar bahasa Arab melalui pencelupan linguistik. Kesimpulan yang diambil dariSamplin Hasil tinjauan literatur menunjukkan seberapa efektif pendekatan pencelupan bahasa dalam mengajar bahasa Arab dalam hal meningkatkan pemahaman membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan siswa. Konsentrasi pada praktik berbicara, diskusi aktif, paparan mendengarkan yang luas, membaca dan memahami teks bahasa Arab, dan latihan menulis merupakan elemen penting dari strategi ini